Debat Pratinjau Berita Film Tintin

Film

Film Tintin memiliki banyak penggemar Tintin yang berselisih satu sama lain. Perdebatan itu terbelah antara dua kubu film Tintin. Antisipasi untuk pratinjau film Tintin benar-benar membangun momentum. Kubu pertama tidak sabar menunggu filmnya menjadi kenyataan dan nonton layarkaca21 online mereka yang sangat menentang segala jenis film berbasis Tintin.

Apa yang diketahui adalah bahwa Spielberg dan Jackson dua raksasa sutradara film modern sedang mencoba untuk menciptakan kembali tampilan buku-buku di film-film Tintin dan angka $ 100 juta dolar telah beredar.

Kubu pertama yang tidak sabar menunggu movie Tintin percaya seperti yang dilakukan Herge bahwa satu-satunya orang di sinema modern yang mampu menghasilkan petualangan Tintin untuk layar lebar adalah Spielberg. Sebenarnya saya telah melaporkan sebelumnya bahwa Spielberg telah mencoba membuat movie ini dibuat selama lebih dari 20 tahun sekarang. Penggunaan dan karya demo oleh Peter Jackson dan lokakarya efek Weta-nya hanya menyoroti perhatian terhadap detail yang dimasukkan oleh orang-orang yang terlibat dalam proyek tersebut untuk mengembangkan cerminan sejati dari detektif bocah Belgia dalam perbuatannya dalam penyelesaian kebaikan dan kejahatan.

Film Tintin memperdebatkan pihak lain yang tidak ingin persona Tintin tersentuh karena khawatir rekreasi yang buruk bisa merusak reputasi karakter yang sangat disayang ini. Dia adalah ciptaan Belgia dan karakter komik Eropa yang paling tidak percaya bisa menjadi movie Hollywood. Orang Amerika tidak pernah memeluk Tintin karena dia diperkenalkan ke dunia beberapa bulan setelah Mickey Mouse begitu hilang dari penonton Amerika yang memiliki karakter pemberani mereka sendiri.

Film ini akan sangat bergantung pada CGI yang diciptakan Jackson dengan brilian untuk peran Gollum dalam The Lord of the Rings tetapi banyak yang percaya bahwa teknologi ini tidak dapat dikaitkan dengan gaya ligne claire dari ciptaan Herge, Tintin.

Perdebatan akan berlanjut karena berita movie Tintin masih tipis. Pabrik rumor masih berkembang dengan beberapa orang dikabarkan akan memerankan Tintin dari Simon Pegg (Hot Fuzz) hingga Jamie Bell (Billy Elliot).

Perdebatan tidak akan pernah sepenuhnya terjawab karena meskipun movie telah selesai dan mencapai multi-plexes, kecil kemungkinannya akan ada pujian universal untuk setiap movie Tintin yang diproduksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *